BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 01 Desember 2008

Gara-gara dibelakangi,Semangat 45 ku pudar....!!!

Hari ini setelah 23 oktober,setelah pulang sekolah aku akan mengikuti bimbingan belajar lebih akrabnya ditelinga kita MOSI.Aku mengikuti MOSI Biologi,sambil menunggu gurunya datang aku mencari teman-teman yang mengikuti Mosi Biologi.Tepat pukul 13.00 gurunya datang beliau adalah Bu Tutuk,kami mengikuti Bu Tutuk dari belakang menuju ke kelas,sambil berjalan mata ku melihat kesekeliling mencari tempat duduk yang pas,akhirnya aku memilih duduk di depan meja guru biar agak menonjol He...
Beliau memulai memberi materi,pertama-tama sih asyik tapi lama kelamaan aku jadi jengkel karena saat menerangkan Bu Tutuk membelakangiku sehingga aku tidak bisa melihat papan dan materi apa yng diberikan cuma dengar suaranya saja(uuhh sebbell) ditambah kepalaku nyut-nyutan,cacing diperut mulai bilang kukuruyyuk pikiranku jadi kacau balau.Jadi dech semangat 45 ku menciut gara-gara di belakangi.
Akhirnya pukul 14.00 MOSI di bubarkan,aku bernafas lega.Aku pulang dengan hati yang dongkol.Tapi ini semua menjadi pelajaran bagiku,di hari-hari berikutnya sat MOSI aku mengambil posisi duduk di tengah-tengah....~_~

0 komentar: