BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 08 Desember 2008

My Sister is My Friends...!!!

Aku & Saudaraku(Adik)adalah pasangan yang sangat konyol,kami berdua tak pernah melakukan sesuatu dengan serius,kami hanya melakukan sesuatu yang menimbulkan tawa terbahak-bahak karena kami melakukan sesuatu dengan santai tanpa beban karena bagi kami 'ngapain memikirkan masalah'toh..pada akhirnya akan ada jalan keluarnya!
Setiap saat(minggu)kami bersama mencari hal-hal yang seru,berbagi cerita brsama,tentang sekolah,tentang pelajaran,dll.Setiap aku pulang aku selalu membawa oleh-oleh lagu terbaru yang telah dipesannya yang katanya"Anak-Anak Bojonegoro gampang cari lagu-lagu"& BERCERITA tentang tekhnologi misal membuat E-mail,friendsteran,& buat Blogg sampai bagaimana cara mengoprasikannya.walaupun jauh kami tetap berhubungan ,lewat HP yang selalu kami buat sensasi baru di sms kami, misal saat bagian akhir pesan selalu diakhiri kalimat sesuai zodiaknya"Aquarius Girl".
Setiap aku pulang selalu disambut dengan senyum,serta 'cengengesan'dan ketika aku gak pulang dia selalu sms Kangen.Duhh adikku aku sayannng banget sama kamu,karena kamu adalah "My Sister is My Friend".

0 komentar: