BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 08 Desember 2008

BAN BOCOR di Tolong POLISI!

Burruan.....kata yang terucap dari bibirku,untuk mengajak Carla cepat-cepat berangkat.Sebelum berangkat temen-temen sempat pesen oleh-oleh gratisan(Beli donks Bu..).Aku tak tahu tujuan kami yang aku tahu hanya mau belanja,aku hanya mengikuti saja kemana Carla akan membawaku pergi karena dia yangmenyetir motor.Di sepanjang jalan aku melihat anak cowok & cewek istilah jawanya nyabuk gitu looh...
Di sepanjang jalan aku menikmati pemandangan yang 'EXOTIS' sampai tiba-tiba di Jln.Diponegoro terasa(kok geleyor-gleyor za..ah perasanku kali fikirku dalam hati).Tiba-tiba Carla berhenti mendadak" looh kenapa Car",tanyaku."Eh.. kamu ngerasa gak kayaknya Bannya Bocor dech.."jawabnya.Saat di lihat beneran Banya Bocor "waduuh mati aku"cetusnya."gimana nih jan mana jalanan rame aku malu nuntun sepeda motor "imbuhnya."Gitu aja malu mati aja kalau malu,sini tak tuntun kamu dorong dari belakang kita cari tukang tambal Ban"jawabku cengengesan.
Belum sempat aku sampai ke tukang tambal Ban kami di STOP oleh pak polisi"Dek kenapa"tanyanya."Anu pak Banya Bocor "jawabku."za sudah bawa sini tak lihatin tukang tambal ban di sebelah sana nanti kalau buka bawa kesana"imbuhnya.Kami mengiyakan hampir bebarengan.Wadduh Jan gimana nih aku gak bawa STNK nich biasanya dalam posisi gini kesempatan polisi.kata Carla dengan raut muka panik.Mana ku tahu,Jawabku enteng.
Tak lama setelah itu datang polisi yang tadi,dia menghampiri kami "dek disitu gak buka,disana saja za di depan SMP 2 kata pak polisi,"za pak", serempak".Kemudian aku kembali ke posisiku menuntun sedangkan carla di belakang "Eh...jan ternyata pak polisinya baik za,aku menganggukkan kepala".Wadduhh.. Car banyak anak-anak cowok Ngetime nih...kemudian aku menengok kebelakang kulihat carla sudah menutup kaca helmnya lalu aku ikuti saja.Belum sempat aku sampai di depan SMP 2 kami dihentikan oleh suara lelaki setengah baya,Dek kenapa Bannya Bocor bawa sini ,Kami hanya bisa menurut dan menghampiri lelaki tersebut.Saat kami telah sampai di bengkel lelaki tersebut berkata "sebenarnya tadi buka tapi karena hujan jadi di tutup"lalu memulai bekerja sementara kami diam dan menuggu,"Jan untung belum sempat di depan anak cowok tadi,Jan gimana kalau mahal sampai 20 ribu-an..."Alah gak mungkin di rumah ku lo cuma 6 ribu"sahutku.Akhirnya setelah menunggu sekian lama selesai juga dan benar cuma 6 ribu.ketika aku hendak memulai tancap gas tiba-tiba ada genk naik sepeda motor wuuusshh..hampir menabrak.
Kemudian tak lama setelah itu kami menuju Rajawali tapi karena sudah jam 09.00 rajawali tutup,akhirnya aku kami berbelok pulana.Sebelum pulang kami pergi ke pacul beli jus dari pada pulang dengan tangan hampa.Kemudian aku sms temen-temen kost kalau-kalau mereka titip tapi malah jawabanya minta gratisan aku balas aja 'Hoiii...lagi kena musibah kok malah minta gratisan beli donkz Bu...'balasanya 'Kacciann anak mami....!!!

0 komentar: