BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 16 Desember 2008

RENCANAKU......

"CITA-CITA adalah do'a" begitulah nasihat bijak dari 'sahara',seperti halnya Ikal yang mempunyai Rencana A.Ia ingin menjadi Pemain Bulu Tangkis & Penulis.Jika dia tidak berhasil mewujudkan cita-citanya itu maka Rencana B nya tidak jauh dari Rencana A ia hanya menggabungkan Rencananya itu.Ia ingin menjadi Penulis Tentang Bulu Tangkis ...Setelah menyusun Rencana A & B ia kembali menyusun Rencana C ,setelahvakum dari dunia pendidikan ia ingin kembali melanjutkan sekolahnya.
Setiap orang pasti juga mempunyai sebuah cita-cita(Rencana),begitu pula dengan ku.Aku ingin mewujudkan cita-cita ku yang sudah sejak kecil aku idam-idamkan.Menjadi seorang Dokter,lebih tepatnya Dokter Bedah segala penyakit bagian dalam,yang dimana satu orang pun tak bisa mengobati sementara akulah Seorang Dokter Bedah yang Ahli,itulah Rencana A ku.Jika aku tak dapat mewujudkan Rencanaku tersebut(Semoga saja tidak Amiiieenn...)karena suatu hal,aku tidak akan menyerah aku tetap akan bertekat menjadi seorang Dokter walaupun Bukan Dokter Bedah,dan ini terangkum dalam daftar Rencana B ku.Karena menurutku seorang Dokter adalah PAHLAWAN penyelamat DUNIA.....!!!
So,jangan pernah menyerah dengan keadaan,wujudkan CITA-CITA mu setinggi LANGIT!^_^

0 komentar: