BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 16 Desember 2008

Ngenet GRATIS!!!

"Jan jalan-jalan yuk..?cetus Digbay,Yuuk...sahutku"akhirnya kami memutuskan untuk jalan-jalan sambil cuci mata."Jan ngenet yuuk....kan nanggung dah jauh gini!(Aku termenung sebentar kemudian)Yuuk..."Kemudian setelah masuk ke dalam warnet kami LAPOR ke Mas penjaga dan di beri no.duduk kami langsung menuju tempat.
Saat aku sudah mulai program tiba-tiba ada suara BRAAKK (memecah keheningan) lalu aku menonjolkan kepala keluar untuk melihat ternyata itu komputernya Digbay,setelah melihatu meringis DIgbay menghampiriku "Jan komputerku nggak kuok bisa mana tadi KEYBOARDnya jatuh lagi,Duuh malunya....Apa karena aku GAPTEK za???Rengeknya,(Mungkin ja Hehehe...) Sementara mas penjaga warnet yang tadi sibuk membetulkan komputer milik Digbay menghampiriku,lalu berkata "Mbak matikan dulu komputernya,(Aku kaget)looh kenapa mas???Ini kabel waktunya belum terpasang,(assyik,Batinku) Berarti yang 15 menit tadi gratis donkz.Cetusku.Z...nggak papa.imbuhnya".Tak lama setelah Digbay berhasil mengoprasikan komputernya Hp ku tiba-tiba bergetar,seketika aku langsung membukanya ternyata sms dari Dona temen satu kos yang lain "Jan u da dmn?"Dwrnt QWERTY kcn ja,Balasku".Kemudian selang beberapa lama Dona datang dia lalu melihatku dan melihat ke sisi kanan kiri seperti menari sesuatu,setelah kelihatan yang di cari tidak ada dia menuju ke kursi Digbay.Mereka asyik dengan programnya sementara aku bingung mencari apa yang aku inginkan tidak ketemu-ketemu
Akhirnya setelah sekitar 1 jam lebih aku mengajak mereka pulang,dengan sangat terpaksa akhirnya mereka mau.Setelah membayar ngenet Rp.5.000,00(Tapi tidak termasuk yang gratis tadi...^_^).Aku dan Digbay langsung menuju jalan raya yang telah menanti kami untuk di tapaki kaki-kaki terindah(hehehe...),sementara Dona mengendarai VEGA Rnya.Kami ditawari tapi kami sok jual mahal dijalan Dona tetap membututi kami dari belakang tapi kami melangkah dengan tegak bak 'Pasukan PASKIBRAKA' siap mengibarkan sangsaka merah putih di istana NEGARA.Tapi setelah sekian lama akhirnya Digbay terbujuk juga oleh rayuan Dona sementara aku masih sok jual mahal.Mereka siap meluncur meninggalkanku aku ,"looh...aku kok ditinggal beneran nyesell,Hei tunggu aku di tempat hELM(Pekikku) tapi kok mereka tetap meluncur malah kok gak belok ke kos"."iih takut nih" tiba-tiba saat sampai di depan BRIMOB aku di kagetkan oleh suara"dhek...adhek mau kemana?kok sendiri"aku menengok ternyata sumber suara itu adalah tiga orang BRIMOB(Tanpa pikir panjang aku langsung ambil langkah seribu kaki),belum selesai penderitanku di CAFE tenyata banyak anak cowok kemudian aku lari sampai di kos dengan nafas 'Tersenggal-senggal' aku menuju kamar temenku untuk curhat yang lain saat aku buka pintu tampak wajah Digbay & Dona seketika aku langsung menutup pintu(BRAAKKK) ku kira nggak ada mereka,Keluhku.Lalu aku menuju kamar ku sendiri dan membanting tubuh diikuti dengan suara Digbay "Jan kamu marah za... tadi kamu bilang apa HELM aku gak denger..???.Tauu,jawabku ketus"
Tapi keesokan harinya berjalan seperti biasa,kan antara SAHABAT gak ada kata PERMUSUHAN(yang tadi cuma cuplikan adegan Hehehe...)^_~

0 komentar: