BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 02 Desember 2008

Soal-Soal VS Nyong-Nyong

Tanggal 27-01 oktober SMAda mengadakan UTS,semua anak-anak pada bingung belajar.Semua anak-anak kelas X,XI,XIIdiacak kelas & tempat duduknya.Dan kebetulan aku duduk dengan anak cowok kelas XI IA1.
Karena UTS di mulai pukul 09.00 setelah pelajaran biasa aku mengulan belajarku semalam.Pelajaran pertama dibuka dengan Agama,setelah bel teet menandakan pukul 09.00 anak-anak keluar kelas mencari ruanganya masing-masing. Au masuk keruang 04 ,di samping tempat duduk ku aku sudah disambut dengan anak cowok teman sampingku.Saat aku duduk aku sudah mencium bau yang ganjil (ini bau apa..kayak minyak Nyong-Nyong.Batinku).Tak berapa lama guru penjaga datang dan memberikan soal.BISSMILLAHIRROHMANIRROHIM ku buka soal berbekal belajar semalam,setelah ku baca ALLHAMDULILLAH insya Allah aku bisa.Aku mengrjakan soal dengan tenang tapi pikiranku langsung kacau karena bau minyak tadi menyengat lagi kepalaku mendadak pusing bercampur mual(Ni anak pake Minyak berapa kilo sih..Gerutuku dalam hati ) tapi aku bisa mengerjakan soal dengan lancar.akhirnya bel tanda waktu habis berbunyi allhamdullillah bisa menghirup udara segar.Begitulah UTS ku selama seminggu tapi untungnya cuma seminggu coba kalau sebulan/setahun bisa mati aku gara-gara NYONG-NYONG

0 komentar: