BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 17 Desember 2008

Malam TAKBIR Sendiri!!!Sholat ID Remidi..???

Sedih...karena tahun ini aku tak melewati malam TAKBIRAN & sholat ID dengan keluarga(HUHUHU..~_~),Karena tahun ini aku harus sholat ID di sekolah,memang SMP dulu aku juga sholat ID disekolah tapi kali ini beda karena sholatku di negeri nan jauh(Hehehe..) di SMAdaBO.Sebelum acara sholat di mulai,sorenya aku sudah berangkat dari rumah menuju kost.Semalam sebelum pelaksanaan sholat ID aku sudah berpisah dengan 'ORTU'.Malam Takbiran pun harus Sendiri lagi...!!!biasanya aku mengumandangkan nama kebesaran Allah Swt.tapi kali ini gak lagi,aku hanya bisa Takbiran dalam hati (kan mesti tuh semalam sebelum hari 'H' diwajibkan memperbanyak mengumandangkan Asma-Asma Allah)& hanya dapat melihat Takbir keliling anak SMAda.Paginya sebelum sholat ID biasanya aku & ortu menikmati sarapan masakan Ibu yang tiada banding,tapi kali ini aku menikmati sarapan ALA Bu kost bersama-sama dengan anak kost yang lain.Paginya saat pelaksanaan sholat ID tiba-tiba anak-anak bersorak HUUUU...karena saat Drs.M Muksin mengumandangkan bahwa salah satu wajib sholat ID ketinggalan(AL-FATIHAH) dan sholatnya harus di ulangi lagi."Uuhh..gimana sich baru kali ini ada sholat ID 'Remidi',ungkap Lutfi teman di sampingku.~_^

0 komentar: