BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 08 Desember 2008

Dream Comes True......!?!

Mimpi.Jangan pernah takut untuk bermimpi,karena suatu saat mimpi itu akan jadi kenyataan,karena mimpi itu tidak pernah salah.Dan allah akan mengabulkan mimpi-mimpi kita.Itulah cerita yang tertoreh pada novel "Dream Comes True".Disitu dikisahkan seorang tokoh,cewek yang bernama Pretty,jangan salahkan Pretty kalau dia seorang cewek yang kurang PD coz dia itu cewek yang super-duper Jelek(Item,pesek,bibir tebal) pokoknya yang jelek itu semua ada di Pretty.Disekolah selalu jadi bahan ejekan,bahkan anak-anak tidak ada yang berteman denganya karena takut ketularan Jelek!
Dibanding dengan sepupunya Olivia,bodynya bak model cover girl jika mata lelaki melirik bakal 'Kelepek-Kelepek.Body boleh yahhut ,tapi IQnya NOL besar.Mungkin suatu keajaiban atau mukjizat turun dari langit Pretty berhasil menggaet Bule GUUANTENG asal Sydney,'Elliot'itulah nama bule tersebut.Wajahnya bak 'Brad Pitt'.Si judes Olivia syirik niih...!!!Waah...waah... Eliiot bakal milih milih siapa niich...??? pasti olivia dech....?Salah besar tuuh elliot milih Pretty!looh kenapa nich,kan pretty jelek?
Coz Elliot menganggap Pretty lebih...lebih dari segalanya.Dia menganggap kalau cantik itu tidak dilihat dari 'Tampang' saja,baginya wajah Pretty 'EXOTIC' yang terpenting kenapa Elliot memilih pretty karena pretty mempunyai suatu ketulusan hati yang putih seperti 'Malaikat',or karena Pretty mempunyai keINER BEAUTYan.
Waah... setelah membaca novel itu kita pasti iri dengan sosok Pretty,kita dapat mengambil pelajaran bahwa kita mempunyai sesuatu yang lebih misal: kepandaian,or Iner Beauty.Kita juga akan merasa PD setelah membaca novel ini,bagi yang merasa kurang PD atau inilah-itulah burruan baca..!(Promosi nich..).Jadi jangan pernah takut untuk bermimpi dan jangan pernah putus asa meraih apa yang kita impikan karena "Dream Comes True".

0 komentar: