BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 03 Desember 2008

NIRWANA Memancarkan Cahaya....

NIRWANA itulah tempat tinggalku saat aku memakai seragam putih-abu-abu,saat dimana aku harus meninggalkan rumah & orang tuaku,saat dimana aku harus memulai kehidupan baru sebagai seorang anak-anak menginjak masa remaja.
Ketika aku menginjakkan kaki disana aku sempat menangis,dadaku terasa sesak oleh kepedihan ini. Aku merasa tak rela kehilangan masa kanak-kanak ku masa dimana aku tak mengerti apa-apa,saat-saat aku bisa bermain sesuka hatiku,aku merasa dunia ini cepat berputar,dunia ini tak adil karena telah mengambil masa kecilku & harus berpisah dengan kedua orang tuaku.Tapi aku sadar ini merupakan garis besar Illahi,Dia yang menciptakan dunia yang begitu indah & aku harus bisa mencapai titik keindahan itu.
Pertama kali aku melangkahkan kaki ku aku sudah merasa nyaman berada di situ perasaanku sudah seperti rumah ku sendiri.Aku disambut senyum ramah oleh ibu kost terutama penghuni anak-anak kost,berkenalan dengan "Fantastic Four" yang kelihatan judes tapi baik,"Trio L"yang tingkah nya bikin waaahhh...& "Sadako"yang centil serta tiga penghuni baru yaitu kelas X mereka mempunyai karakter yang berbeda si "Hati" humoris,si"Lutfi" pendiem,si"Dona"periang,kami semua saling melengkapi.Tawa,canda kami lalui bersama,siang dan malam bersama.Mereka semua mewarnai kehidupan diNIRWANA, menjadi pelangi yang terukir di angkasa.NIRWANA memancarkan cahaya!

0 komentar: