BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 08 Desember 2008

Manusia itu EGOIS...

Pada dasarnya manusia itu EGOIS!
Egois pada diri sendiri dan Egois pada orang lain.Apakah pernah terfikir oleh kita mengapa manusia itu Egois? Za.. Manusia besifat Egois karena dia (Manusia)hanya menganggap sesuatu itu tidak penting ketika datang sesuatu yang dianggap lebih penting,sehingga meninggalkan kewajiban yang pertama.Dan dia mengesampikan orang lain karena urusannya lebih penting,dia menganggap dirinya lebih tinggi dari pada orang lain,lebih berkuasa,dan orang lain lebih rendah dari pada dia.
Manusia itu EGOIS.
Dia selalu membanding-bandingkan dirinya dengan orang lain,dia selalu memilih-milih kawan sebagai teman sepergaulan dari kekayaan,kedudukan,kecantikan/ketampanan,karena dia menganggap yang lain tidak seLEVEL.Mengapa kita begitu Egois, misal kita memiliki artis idola,& artis idola itu datang kepada kita,kita rela menjerit histeris sampai suara habis dan mengapa kita tak pernah mengumandangkan Sholawat Nabi.
Bukankah manusia itu EGOIS!
Manusia itu EGOIS!
Manusia EGOIS pada Allah,dia selalu mementingkan 'Duniawi ketimbang Akherat'.Saat kita akan bepergian/bertemu dengan orang lain yang dianggap penting kita sibuk menghias diri secantik mungkin,memilih baju yang cocok& baju yang terbaik hanya untuk menarik perhatian dan mendapat pujian "waah...kamu cantik".Bandingkan saat kita hendak menghadap kepada Allah(Sholat)kita tidak pernah memperhatikan penampilan,kita hanya memakai baju biasa setelah kita gunakan bermain,bekerja.
Bukankah manusia mementingkan urusan Duniawi!

0 komentar: