BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 27 November 2008

Ketemu Bintang duuh senengnya...

Begitulah perasanku saat mendengar selentingan kabar bahwa disekolahku akan mendatangkan artis ibu kota.Beberapa hari sebelum hari 'H' aku mendengar anak-anak berbicara kalau diSMAda akan mendatangkan AFGAN atau D'MASSIV lalu terbesit difikiranku masa sih artis datang kedesa(dibanding jakarta)kayak sinetron aja.
Tapi lama kelamaan berita itu semakin meyakinkan,itu dibuktikan dengan setiap guru yang masuk dikelas selalu membicarakan tentang topik tersebut.Saat hari 'H' berita itu dinyatakan 99% bahwa D'MASSIV bakal datang keSMAda,dan aku berangkat dengan penuh semangat sesemangat bung karno membacakan teks "PROKLAMASI".Sebenarnya cih AFGAN 'yayangqyu'He... datang tapi karena dia pergi ke BANYUWANGI jadinya D'MASSIV.
Tepat pukul 12.00 D'MASSIV katanya datang tapi kok ditunggu -tunggu gak muncul-muncul batang hidungnya(Apa nggak jadi za..fikirku).Akhirnya setelah sekian lama menanti D'MASSIV datang juga waktu itu serasa waktu berhenti berputar lalu sontak disusul jeritan D'MASSIV....VVV...VVV.Saat mereka menaiki panggung dan mulai bernyanyi suasana menjadi tak karuan panas bercampur seneng karena gak percaya,seketika lapangan basket berubah menjadi LAUTAN anak-anak SMAda.Disela-sela nyanyian RIAN sang vokalis aku memulai tugasku sebagai seorang wartawan(jeeiiileeee..)aku & teman-teman seprofesi bagian mewaancarai salah satu anggota sponsor kartu 'AS' & Bu Rini bagian keartisan,mereka menyambut kami dengan senang dan menjawab pertanyaan kami dengan senyum ramah dengan gaya khasnya yang centil."waduuh rame banget,saya nggak nyangka lo partisipasinya bakalkayak gini",cetus buRini.zZ berkata"Em Bu kita boleh gak minta foto-foto sama D'MASSIV",mereka berfikir sejenak lalu menganggukkan kepala tapi cuma anak-anak zZ yang boleh lo...jawabnya.kami pun tersenyum.Lalu temenku yang gokil satu ini tiba-tiba nangis dan pergi menjauh aku ikuti saja dia za..aku juga ikut nangis deh saking senengnya.Lalu tiba-tiba bu Rini datang looh jangan nangis nih tak kasih Gelang sebagai kenang-kenangan dari 'AS'.
Setelah menyayikan 4 lagu:cinta ini membinuhku,diantara kalian,merindukanmu,& diam tanpa kata D'MASSIV turun dari panggung & menuju kantor.(Duh..jadi nyesel dech dulu pernah nggak suka sama D'MASSIV habisnya di tv jelek sih giliran kenyataanya.....Gerutuku dalam hati).Dikantor dilaksanakan jumpa fans tanya jawab,saat dipersilahkan minta tanda tangan aku nggak minta tanda tangan karena aku gak megang selembar buku sama sekali uuhh...sedihnya.Aku hanya bisa 'ndlongop' lihatin anak anak minta tanda tangan sambil nunggu izin foto bareng.Tapi kok ditunggu sekian lama bu rini gak ngajak apa lupa kali za..?gerutuku,sampai aku gak nyadarD'MASSIV sudah mau di bawa pergi lekas-lekas aku minta foto dengan Hp tapi gara-gara 'BODYGUARD' yang segede gajah dihalang-halangin & parahnya rok ku diinjek sampe mau jatuh aku gak dapat apa-apa cuma dapat 'salaman'aja (uuhh...sebell) sementara D'MASSIV dibawa aja ngloyor masuk mobil.TApi didalam hatiku 'AKU BANGGA MENJADI SISWA SMAdaBO'.

0 komentar: