BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 21 November 2008

Hati Wanita Adalah Lautan Rahasia

CINTA aku tak tau apa itu cinta,dan mengapa itu disebut dengan cinta?CINTA,pada dasarnya manusia sudah merasakan cinta sejak lahir.cinta dari orang tuanya,cinta dari saudara-saudaranya,&cinta dari orang terdekatnya.Tapi arti sebuah cinta dapat diartikan lain yaitu cinta padalawan jenisnya.Jika orang berkata cinta aku di hatiku hanya ada kata "Bahagia&Menderita".Cinta itu tak mengenal bulu,cinta itu dapat hadir kapan saja &dimana saja.
CINTA kata itu selalu terngiang ditelingaku kala mengingat orang tuaku berkata "Jangan pacaran dulu,nanti menggangu pelajaran".ketika aku melihat fenomena dimanaTemanku sakit hati karena ditinggal selingkuh pacaranya/dikhianati,oleh karena itu aku tak pernah menanggapi sebuah CINTA.
Entah itu cinta atau hanya sekedar kagum bila aku melihatnya aku marasa bahagia.Jika aku merasakan sebuah cinta aku tak pernah menyatakannya,aku hanya memendamnya dalam hati,dengan berteman saja itu sudah lebih dari cukup.Seperti kata "Rose"dalam film TITANIC ,dia tetap memendam perasaanya cintanya pada"Jack"dalam hati meski dia telah di miliki oleh orang lain.Baginya "Hati Wanita Adalah Sebuah Lautan Rahasia".

0 komentar: