BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 21 November 2008

DO'A

Bismillahirohmanirrohim

Subhanallah wallkhamdulillah Wallaillahaillaallah Huallahuakbar

Ya Allah ....Aku mohon kepada-MU,Hamba tau Engkaulah Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang.Enkau Maha Mendengar Lagi Maha Mengetahui .Enkaulah Tempat hamba memohon petunjuk.Enkaulah tempat hamba memohon petunjuk. Enkaulah yang menghendaki hari akhir hari dimana Engkau memberi pembalasan pada umat-Mu.
Ya Allah ...Ya Robbi...ampunilah dosa-dasa hamba.dosa kedua orang tua hamba & dosa seluruh umat-Mu yang beriman.
Ya Allah ...jadikanlah kami sebagai umat yang bersyukur kepada-Mu.Seperti nabi Ayub As.yang selalu tabah akan semua cobaan yang enkau berikan &jangan jadikan kami umat yang lalai akan tugas -tugas sebagai umat-Mu.Jangan Enkau biarkan kami masuk kedalam jurang kenistaan(Neraka Jahanam).
Ya Allah...kuatkanlah tali persaudaraan umat manusia menjadi kokoh akan badai,angin gelombang,jadikanlah kami seperti tembok raksasa yang tak goyah oleh apapunJangan engkau biarkan setan-setan menjelma dalam diri manusia"Bukankah manusia merupakan makhlukmu yang paling mulia"Ya Allah jadikanlah hamba sebagai orang yang beruntung.
Hamba tau hamba masih mempunyai banyak kekurangan karena semata-mata kelebihan hanya milik-mu.(Amiiien Amiien Ya Robbalallamien...)

Robbana Atinna Fidunnya Khasanah Wafillakhiroti Khasanah Wakina Adhabannar,

1 komentar:

akmalkanaya mengatakan...

hallo jum, ni mr sigit gunawan... tmbh pinter za...