BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 27 November 2008

Hati Baru,Sandal Baru!

Minnal aidzin wal faidzin Mohon maaf lahir dan batin,yuup kata itulah yang terucap dari bibir kita seraya membersihkan diri dari segala dosa.Kalimat itu yang terucap saat kita melangkahkan kaki dihari yang 'Fitri'.Idul Fitri berasal dari bahasa Arab yang akrab ditelinga kita dengan sebutan Hari Raya.Lebaran kali ini menurutku sangat Luar Biasa..kan sudah mesti tu setip hari raya harus disambut dengan gembira.
Dengan semangat 45 melangkahkan kaki bersama hati yang baru,baju baru sampai sandal pun baru menuju rumah-rumah tetangga,kerabat,sanak saudara dsb.Nggak mau ketinggalan saat bersungkem dirumah saudara aku mendapatkan 'Ampau' jumlahnya nggak terlalu banyak sih tapi saat itu aku sudah merasa bahagia......
Pada saat hari raya,jadwalku padat bangetz(Sok sibbuk..)hari pertama kerumah saudara,hari kedua kerumah 'Guru-guru tercinta' tepatnya hari kamis 02 oktober aku melangkahkan kaki menelusuri jalan setapak menuju rumah guru SD faforit besama saudara tercintaku.Tujuan pertamaku adalah pergi kekediaman pak kasturi di Ds.Kampak,sebenarnya sih aku punya guru SD yang terfavoriiit banget..!!Beliau adalah bapak Moch.choiri tapi beliau kini telah dipanggil oleh Allah swt.waktu aku masih kelas 3SMP.Sesampai dirumah pak kasturi kami disambut dengan senyum ramah oleh anak dan istri beliau, kemudian kami sungkemtapi berhubung beliau nggak ada karena pergi kerumah orang tuanya dikanor kami hanya berbincang-bincang sebentar sambil menyerah kan Majalah kebanggaan anak SMAda zig Zag kami berpamitan pulang.Tapi aku punya cerita unik deh saat di rumah pak kasturi waktu itu saat aku datang dan hendak duduk kemudian pulang dan berdiri dari tempat duduk aku menabrak meja hasilnya aku ditertawakan aku hanya bisa tersenyum menahan malu(kayaknya tu meja jatuh CINTA lagi& nggak mau pisah dari ku,Batinku)
Tujuan keduaku adalah kerumah guru SMP favoritku Bpk.Gusmat diDs.Kepohbaru jaraknya dari rumah pak kasturi lumayan jauh.Setelah sampai tujuan kami langsung disambut senyum oleh beliau, kemudian kami Sungkem dan berbincang-bincang sebentar soal sekolahku gimana enak apa tidak?,tentang zig Zag dll(untung gak nabrak meja lagi kalau nabrak mau ditaruh dimana nich mukaku,batinku).Kemudian setelah agak lama kami pamitan pulang.sebenarnya aku ingin pergi kerumah guru-guru SMP lain tapi karena kata pak gusmat semua guru-guru pada pergi niatnya aku urungkan.Tapi aku pulang dalam keadaan puass....

0 komentar: