BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 17 November 2008

Sang HumoRis,penggemar Makanan pedas...!!!

Ramah,supel & murah senyum ketika melihat cewek ini.Cewek penggemar makanan pedas ini berasal dari Ds.jegreg,modo Tepatnya dia lahir di LAMONGAN 26 Juli 1993, ini merupakan anak tunggal LOOH...yang bernama singkat jelas padat "Jummani" yang akrab di sapa 'ANI'.

Makanya pas dia pertama kali menjejakkan kakinya di kota ledre dia agak berat hati meninggalkan"Ayah&Bundanya(Allaah sok kota....).Cewek berzodiak "LEO girl" ini merupakan pengagum berat artis-artis Korea,jepang & Taiwan(za...semacam f4 gitu..),dia hobi banget mandanin foto-foto yang guanteng itu itulah salah satu hobinya tapi hobinya yang sebenarnya tuh... baca novel dia tu kalo baca novel gak bisa diganggu gugat!

titik!!!

oza.... soal makanan pedas itu dia tu jagonya makanan pedas deh.......(wuahh panas)makanan faforitnya tu NASI Goreng terutama masakan ibunya yang katanya masakan ibunya gak ada tandinganya didunia. klo soal minuman dia faforit dia gak mematok yana penting suuegerrrr dan halal.

cewek yang bercita-cita ingin jadi DOKTER bedah ini mempunyai segudang prestasi diantaranya:1.waktu SD kelas 1-6 peringkat 1

2.pernah menang lomba cerdas cermat se-KEC

3.pernah menang lomba b.indonesia se-KEC

4.waktu SMP kelas 1-3 masuk peringkat 5 besar

5.waktu SMP pernah ikut lomba KIR se- KAB

Yang telah terukir lewat kerja kerasnya,dia memulai pendidikanya di SDN Jegreg 3,dan kemudian setelah lulus melanjutkan ke SMPN 1 Kepohbaru sekarang dia bersekolah di SMAda sekolah kebanggaan kita .Walaupun dengan susah payah dia tidak putus asa dia tetep berdoa&berdoa.Cewek ini tidak patah arang lo...hhhh sesuai dengan MOTTOnya"Allah akan memberikan hal yang terbaik kepada umatnya dan Allah tidak akan memberi cobaan yang melampaui batas setip umatnya" akhirnya berhasil dia masuk ke SMA Negeri 2 bojonegoro.
Dia bertekat dengan masuk di SMAda dia akan belajar dengan sungguh-sungguh,mengembangkan bakat yang dimilikinya,menjadi lebih baik,dan tentunya dapat membanggakan orang tuanya(Ammiiiien....)

0 komentar: