BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 14 Desember 2009

BUNDA,,,Kaulah malaikat dari-NYA


"OH,,,Bunda adadan tiada dirimu kan selalu ada di dalam hatiku,,,".Sepenggal bait dari MELLY GOESLAW mungkin dapat mewakili beribu rasa cinta dan kasih sayang seorang Ibu kepada anaknya,begitu pula sebaliknya.

Ibu adalah seorang malaikat yang diciptakan oleh Tuhan.Cinta dan kasihnya tek lekang oleh waktu.Beliau selalu memberikan hal yang terbaik,mengajarkan dan membimbing kejalan yang benar ,pengorbananya tanpa pamrih.Dan hanya satu kata yang sangat dinanti dari malaikat kecil yang dilahirkannya yaitu"I LOVE U MOM!!!"

Aku tahu perjalanan hidupmu tak semudah berjalan di jalan setapak.Kau mengandungku selama 9 bulan 9 hari,saat dalam perutmu aku malah meropotkanmu dengan berbagai permintaanku,tapi tak sedikitpun kau mengeluh.Kaupun memenuhui semua permintaanku,menjagaku dan merawatku.Dengan begitu kau berharap kelak suatu saat aku akan menjadi orang yang lebih baik dari padamu.

Apa kau tahu siapa sesungguhnya penghantar hidupmu???
Dialah Ibu kita masing-masing.
Perjuanganmu begitu berat saat kau akan memperkenalkanku pada dunia yang kejam ini.Tapi,kau tetap tersenyum bahagia melihat aku mulai berteriak dan membuka mata untuk pertama kalinya.

IBU,,,
Saat-saat yang paling bahagia dihidupmu dan kau nanti-nantikan adalah ketika aku membuka bibirku mengucapkan sepatah kata "I,,,BU"dengan terbata-bata.Kaupun mengecup keningku,meneteskan air mata seraya berkata"Ibu sayang kamu nak!!!"

Kau mengajariku bagaimana menjalani hidup,serta membekaliku dengan nasehat-nasehat.Menyuruhku mencari ilmu ke seberang dari hasil jerih payahmu(Sekolah).Aku masih ingat,sebelum berangkat kesekolah tak lupa kau selalu melambaikan tanganmu,dan berpesan"Hati-hati di jalan nak,Belajarlah yang rajin".Maka kau terus mengawasi punggungku sampai menghilang dengan senyum yang tak pernah lepas dari bibirmu.

Ketika aku mulai mengerti apa itu hidup,bagaimana cara menjalaninya,dari yang kau ajarkan.
Apa kau tahu,,,???Dalam setiap langkahku aku akan selalu menyebut namamu!!!


Melalui moment hari Ibu ini,aku ingin mengucapkan terima kasih yang teramat sangat dari lubuk hatiku.Terima kasih seorang anak kepada Ibunya atas semua cinta dan kasih sayang yang telah tercurahkan.




Kau memang berbeda
Sejuta kilaumu,
melebihi benda dianakasa
Seluruh denyut nadiku,
serasa ditusuk sinar yang tak biasa

Dalam renungku
Remang-remang aku merasa,
mengenali cahaya itu
Ternyata itu adalah cahaya,
cinta seorang ibu kepada anaknya

0 komentar: